stack
[Close]

Rabu, 28 September 2011

Lima Tipe Pria Tak Pantas Jadi Kekasih

Memang tak ada pria sempurna. Namun, bukan berarti wanita tak bisa mendapat pria terbaik dalam hidupnya. Yang dibutuhkan adalah selektif memilih pria pujaan demi hubungan bahagia dan langgeng.

Agar tak salah memilih pasangan, pertimbangkan sejumlah karakter buruk berikut yang cenderung akan memicu masalah dalam hubungan, seperti dikutip dari Shine:

1. Anak Mama

Sebenarnya sangat membanggakan mengetahui bahwa pasangan yang Anda kencani adalah sosok yang dekat dengan ibunya. Hal ini mungkin sebagai indikasi bahwa kekasih Anda dapat menghargai Anda layaknya wanita
sejati.

Tapi, tipe pria semacam ini cenderung sulit lepas dari peran ibunya. Bahkan, tak jarang waktunya lebih terluang untuk ibu daripada pasangannya. Efek negatif lainnya, ia juga cenderung mudah membandingkan karakter pasangannya dengan sang ibu. Hindari pria semacam ini, karena bayang-bayang ibu akan sulit membuatnya melihat dan menerima kehadiran pasangan dengan bijaksana.

2. Merasa paling pintar Pria ini selalu berpikir dirinya tahu segalanya. Selalu menganggap dirinya yang benar. Dia selalu mengoreksi Anda di depan orang lain. Berdebat dengannya adalah hal yang sia-sia karena apapun topiknya dia akan memosisikan Anda seperti orang bodoh. Jelas, pria ini akan membuat Anda lelah fisik dan pikiran.

3. Overprotektif Akan sangat mengganggu jika kekasih Anda terlalu khawatir terhadap Anda. Bayangkan jika kekasih Anda menelepon Anda setiap jam untuk memeriksa Anda. Anda akan merasa kehilangan kebebasan.

4. Pria tidak percaya diriTidak dapat dipungkiri, percaya diri adalah ciri-ciri seksi baik pria maupun wanita. Dijamin, Anda akan 'meleleh' jika berhadapan dengan pria yang mampu menampilkan sosoknya yang penuh percaya diri.

Akan berbeda jika Anda berhadapan dengan seorang pria yang selalu merendahkan diri. Anda cenderung akan merasa pria yang tak memiliki percaya diri sebagai sosok yang membosankan.

5. Pria pencemburuJika Anda memiliki hubungan tipe pria seperti ini, berhati-hatilah. Kecemburuannya akan selalu muncul apapun masalahnya, bahkan mampu mengubah hal yang baik menjadi buruk dalam waktu yang cepat.

Mungkin Anda sering menganggap wajar jika kekasih Anda pencemburu. Anda salah! Kecemburuan yang berlebihan akan membuat Anda hidup bagai di penjara. Lama kelamaan dia mengatur siapa saja yang boleh berteman dengan Anda, dan siapa saja yang boleh berbicara dengan Anda.