stack
[Close]

Minggu, 20 November 2011

4 Keadaan yang Tepat Untuk Wanita Mencari Cinta yang Baru

Putus cinta pasti tidak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Apalagi jika hubungan sudah terjalin cukup lama. Jika mengalami perceraian atau putus cinta, Anda pun harus meluangkan waktu untuk menyembuhkan hati dan melakukan refleksi diri. 

1. Tak lagi terobsesi masa lalu

Saat Anda tak lagi terobsesi dengan mantan kekasih, ini bisa jadi pertanda kalau luka hati sudah mulai sembuh. Ini ditandai dengan tidak lagi memikirkannya, tidak mencari tahu keadaannya di situs jejaring sosial atau tidak lagi berusaha menghubunginya.

2. Anda tak lagi marah

Tanda lainnya adalah Anda tak lagi marah padanya. Ini memang butuh waktu lama dan biasanya disertai dengan tidak lagi berharap untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Ini pertanda Anda sudah memaafkannya.

3. Anda mulai melirik pria lain

Ketika Anda mulai memperhatikan pria lain, ini pertanda Anda mulai membuka diri. Apalagi jika ketika ada yang mendekati dan Anda meresponnya dengan baik. Artinya perasaan Anda sudah tak lagi terperangkap dalam kesedihan akibat putus cinta.

4. Anda merasa nyaman saat sendirian

Saat sendirian biasanya saat paling galau. Anda bisa kembali teringat mantan kekasih lalu terjebak dengan rasa marah dan kecewa. Tetapi jika Anda tak lagi mengalaminya, itu adalah pertanda yang sangat baik. Apalagi jika Anda sudah bisa menikmati kesendirian dengan memikirkan masa depan dan membuat rencana soal kehidupan cinta yang akan datang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...