stack
[Close]

Minggu, 27 November 2011

Berkomunikasi dengan Orang-Orang dari Seluruh Dunia with B-Messenger for OS Android

Jika anda hobby mencari teman lewat dunia maya, mungkin anda memerlukan aplikasi B-Messenger (Video Chat). B-Messenger adalah IM aplikasi gratis untuk pengguna Android yang mendukung adanya layanan panggilan audio dan video memlaui koneksi 3G atau WiFi. Dengan B-Messenger anda tidak hanya mendapatkan teman dari negara anda saja tapi anda mendapatkan teman dari seluruh dunia. Anda juga dapat bergabung di chat room yang telah teman anda buat atau anda bisa membuat chat room sendiri.

Jika anda baru pertama menggunakan aplikasi B-Messenger, maka anda perlu mendaftar untuk mendapatkan akunnya secara gratis. Setelah itu anda bisa login untuk memulai chat dengan teman anda atau melakukan video call maupun voice call .

Di Home B-Messenger anda bisa mencari semua teman anda serta bisa melakukan voice call dengan mereka, memblokir mereka atau menambahkan mereka sebagai teman anda.

Sementara saat anda melakukan voice call dengan teman anda, anda dapat mengaktifkan fitur audio atau video.  Anda juga bisa menggunakan kamera depan atau kamera belakang sesuai dengan tipe ponsel yang anda miliki. Tidak hanya itu saja, anda bahkan  bisa chatting sepuasnya dengan teman anda.

B-Messenger adalah aplikasi yang cocok bagi anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia melalui video call maupun voice call. Namun B-Messenger masih terbilang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan aplikasi IM lainnya seperti YM maupun dengan aplikasi IM populer lainnya.

Aplikasi ini bisa langsung anda download melalui Android Market atau anda bisa mengunjungi link ini.