stack
[Close]

Jumat, 16 Desember 2011

6 Tanda Mantan Kekasih Sudah Melupakanmu

MOVE ON, kata yang sederhana, namun sulit untuk dilakukan.
Pindah ke lain hati memang tak mudah. Terlebih jika terlalu banyak kenangan yang membuat Anda selalu teringat sang mantan.
Tapi terkadang Anda juga harus merelakan si dia pergi dari ingatan Anda saat dia menunjukkan tanda-tanda berikut ini:

1. Ganti nomor telepon
Hal pertama yang paling sering dilakukan pasangan yang baru saja putus cinta ialah mengganti nomor telepon. Tujuannya, tentu saja, untuk memutus hubungan komunikasi dengan sang mantan. Saat si dia mengganti nomor ponsel dan tidak ingin memberi tahu nomor yang baru, itu tandanya si mantan tak ingin menjalin komunikasi dengan Anda, setidaknya untuk sementara.

2. Pindah rumah
Pindah rumah, apartemen, atau tempat kost, juga seringkali dilakukan untuk menghindari mantan pacar. Sama dengan mengganti nomor telepon, berpindah tempat tinggal biasanya dilakukan untuk menghindar dan sulit dilacak.

3. Komunikasi berkurang
Setelah putus, tak ada lagi telepon sebelum tidur, puluhan SMS, atau ‘PING!’ saat Anda tak menghubungi si dia. Berkurangnya intensitas komunikasi menjadi hal yang wajar bagi pasangan yang memutuskan untuk berpisah.

4. Menutup rapat-rapat akun jejaring sosial
Anda di-remove dari Facebook sang mantan atau di-block di Twitter? Itu tandanya si dia tak ingin Anda mengutak-atik urusannya lagi. Apalagi jika sang mantan cenderung aktif di jejaring sosial. Anda tak bisa lagi membaca tweet ‘curcol’-nya.

5. Jarang di rumah
Saat Anda menyandang status jomblo, Anda tentunya tak ingin berlama-lama mengurung diri di rumah, kan? Begitu juga dengan si mantan. Dia akan membuka diri lebar-lebar dengan mencari pengalaman baru, bepergian ke tempat-tempat baru, dan bertemu dengan orang-orang baru.

6. Tanda terbesar adalah…
Dia sudah mulai berkencan lagi! Di titik ini, dengan berat hati, Anda sebaiknya pikirkan baik-baik apakah si dia masih menjadi pilihan yang tepat untuk Anda atau justru apa yang Anda lakukan hanya sia-sia?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...