stack
[Close]

Senin, 05 Desember 2011

ADS Tech : Instant Video To-Go

Banyak dari kita memiliki hobi menonton film/video. Apalagi buat mereka yang memiliki iPod atau PSP pasti tidak akan melewatkan mengisi perangkatnya dengan file-file video. Namun, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mengkonversi file-file video anda menjadi format mp4? Jika anda menggunakan software encoding PC untuk mengkonversi sebuah file video berkapasitas besar akan membutuhkan waktu yang lama dalam prosesnya.

Kini hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, ADS Tech menghadirkan perangkat transfer video akselerator yang diberi nama InstantVideo To-Go. Produk ini berfungsi sebagai Media Converter Video file dan anda dapat melihat video favorit di perangkat iPod anda dengan waktu lebih cepat.

ADS InstantVideo To-Go merupakan USB Video Converter Stick yang unik. Dengan kemampuan perangkat akselerator didalamnya, mampu merubah file video anda menjadi format H.264 (.mp4). Selain itu, produk ini didukung oleh ArcSoft sebagai perusahaan pengembang software terkemuka dengan menyertakan software ArcSoft Media Converter 2 dengan interface mudah digunakan dan dipahami. Anda hanya cukup memulainya dengan memilih file video yang anda inginkan, kemudian pilih kualitas gambar yang anda inginkan (resolution, frame per second, audio & video bitrate) dan anda dapat mengantrikan file untuk di konversi tanpa dibatasi. Terakhir, pilih tempat untuk menyimpan hasilnya. Video siap anda putar di dalam iPod anda.

Keunggulan InstantVideo To-Go :
  • Impor berbagai macam Video File
  • Perangkat Video Accelerator mampu merubah file menjadi format H.264 (.mp4)
  • Mengkonversi file 5 kali lebih cepat dibandingkan waktu sesungguhnya dengan menggunakan software encoding (videora,premiere,dll)
  • Kualitas hasil yang maksimal untuk iPod
  • Paket yang ringan dengan ukuran kecil mudah untuk dibawa
ADS Tech : Instant Video To Go Image
ADS Tech : Instant Video To Go Image





 


Paket Penjualan :
Instant Video To–Go, Video Transfer Accelerator device
6-inch USB 2.0 Extension cable
CD: Device Drivers & ArcSoft Media Converter 2
Quick Guide
Carrying Pouch


Kesesuaian dengan perangkat video player:
Apple iPod dengan kemampuan video
Sony PS
P (butuh firmware 2.81 )
Cell phones dan perangkat video player lainnya yang dapat memutar format H.264 video


Kompatibel dengan Formats:
Standard file video yang dapat diputar di PC
MPEG-1
MPEG-2
VOB
DivX
Quicktime Movie 


Format konversi :
MPEG-4 encoded AVI file
Windows Media
MPEG-4 encoded ASF file
QuickTime movie
MPEG-1
3GP video
3G2 video 

ADS Instant Video To-Go merupakan solusi bagi anda yang membutuhkan transcoding video ke dalam iPod atau Portable Video Player anda dengan kualitas yang baik dan waktu yang singkat. Anda tertarik memilikinya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...