stack
[Close]

Sabtu, 10 Desember 2011

[How to be Womanizer for Dummies] Teori Teori dasar untuk PDKT

 
Sebelum semua nya dibeberkan, satu hal yang gw (mungkin) salah adalah nggak ngasih teori dasar untuk PDKT lebih dulu kepada kalian, jadi mungkin, kalian semua pada bingung, kok tau tau unwinged suruh grepe - grepe cewek nggak jelas gini.. hehe maap.  

Di artikel ini, akan gw jelasin semua hal yang akan digunakan (dan mungkin di jelaskan di minggu minggu berikutnya ) sebagai sarana untuk mendekati wanita dengan cepat, dengan menunjukkan kualitas lo sebagai pria yang mantap buat mereka. Cepat itu emang relatif, tapi kalo gw jomblo, cepat itu berarti hitungan menit. Gw males berlama lama kecuali nggak sengaja jatuh cinta.  

Artikel ini akan cukup panjang, tapi jangan sampai kalian salah baca. Buru buru baca, gw gak akan jamin hasil akhir yang kalian dapet. Tapi jangan juga tidak dicoba, coba praktekkan 1 atau 2 hal yang sebelumnya kalian nggak punya, kepada cewek cewek inceran kalian, dan lihat hasil nya. Jangan takut dengan penolakan, karena emang tujuan kita sekarang ini hanya belajar. Nggak ada ilmu yang langsung lulus begitu dapet, semua harus diasah dulu. Kalau lo nggak mau ngasah ilmu nya, bukan salah gw kalo lo tetep nggak mampu mendekati wanita. Gw cuma mencoba membantu.  

Oke, mari kita mulai, dibawah ini adalah daftar list list kualitas pribadi lo yang harus di jaga saat akan mendekati cewek inceran lo. Point ini tidak berdiri sendiri, masing masing point akan berefek pada point selanjutnya.  

Stage 1 
1. Lo adalah pusat dari dunia lo
Cewek cewek itu akan keblinger dan menganggap lo sangat sangat super atraktif dan menarik kalo lo adalah penguasa dari dunia lo sendiri. Lo melakukan semua hal yang lo mau, lo yang menyeret orang masuk ke dalam dunia lo ( walaupun mungkin itu khayalan ), diri lo adalah realitas dan diri lo nyata. Lo melakukan semuanya, sesuai dengan apa yang lo kehendaki sendiri. Berprestasi bagus, tapi berani menjalankannya itu istimewa. 

2. Bodo amat
Lo adalah jenis manusia yang nggak sensitif dari faktor luar secara emosional. Cewek biasanya langsung memutuskan lo adalah cowok ngarep atau bukan, hanya dari cara lo mendekati dia dan cara duduk lo. Mungkin hanya di 1 menit pertama, dia sudah memutuskan hal itu. Bahkan mungkin sebelum kalian kenalan! Maka dari itu, jadilah cowok yang nggak sensitif. Cuek lah kata orang. Dengan belagak pura pura gak tertarik ( konstan, jangan ccp ) maka si cewek biasanya mikir gini "Ini orang kok cuek amat ya ? Gw kurang cakep apa ?" dan biasanya dia mulai buat ngedeketin lo. Ups, jangan terima dulu. Cuekin aja, jangan tunjukin kalo lo tertarik. dia akan mikir lagi "Wah ni cowok mungkin udah biasa sama cewek cakep nih. Ini dia cowok yang gw cari, daripada dia diembat orang lain!" dan biasanya mereka sudah mulai tanya hal hal irrelevant dengan topik cerita yang sedang dibicarakan. 

3. Jangan curi curi pandang!
Biarpun lo tau lo sedang dipandangi kecuali lo mau bikin si cewek nya salting Cewek diem diem juga suka curi curi pandang ke kita. Mungkin waktu kita bicara, atau lagi ngapain, mereka yang curi curi pandang. Indera laba laba lo biasanya ngasih tau hal ini, tapi sebisa mungkin, cuekin! Gak usah balesin tatapan matanya, tetep fokus sama obrolan lo, sampai obrolan lo kelar. Ini untuk menunjukkan kepada mereka, si cewek, kalo lo nggak mudah terintimidasi sama godaan mereka, dan mereka sama sekali nggak berarti buat lo ( padahal... ).

4. Rapi
Cewek biasanya menghabiskan waktu berjam jam buat dandan, dan kalo mereka ketemu cowok yang rapi mereka lebih mudah terbuka untuk sebuah pendekatan. Nggak perlu merubah gaya berpakaian dari kaos ke kemeja, dari kemeja ke jas. Absurd. Kalo tampang lo super duper jelek kayak setan ( kayak gw ), dan bodi lo segede gentong tempat jin buang anak ( kayak gw ) pastikan kalo lo pake kaos, jangan ngelewer2 gak jelas, jangan nabrak banget warna nya kayak orang gila, jangan pake jeans bolong, jangan pake sepatu bolong dan bau, jangan pake perhiasan norak, ganti sendal jepit dengan sepatu santai dan buang semua hal yang bikin penampilan lo makin ancur. Sedikit rapi aja. Bersyukurlah kalian yang punya tampang ganteng, bodi ramping, sukur sukur six pack nan macho, lo mau pake apa aja udah pasti jatuh nya rapi. Biarpun lo cuma pake singlet dan celana denim juga pasti dibilang rapi. Dasar wanita.  

5. Lo itu menyenangkan!
Kalo lo pria yang menyenangkan, bisa bikin mereka merasa senang ada di dekat lo, mereka akan terbuka untuk sebuah PDKT. Sayangnya banyak sekali cowok yang nggak ngerti bagaimana itu "pribadi menyenangkan". Jadi pria menyenangkan bukan berarti harus melempar banyak joke, bikin sinting semua orang atau melakukan tari perut di atas meja. Nggak perlu. Simply senyum2 cengegesan atau ketawa ketiwi nggak jelas (asal jangan lebay) udah dianggap menyenangkan

6. Selfless person
(apa ya istilahnya.. tanpa pamrih ya ?). Jurus ini merupakan jurus yang paling rusuh untuk mendekati cewek, karena ini bisa digunakan setiap waktu tanpa kenal kondisi. Jurus ini juga pembuka paling liar dalam sebuah pendekatan. Kalo lo udah mulai ngobrol beberapa kalimat sama si cewek, tawarin dia sesuatu ( yang pasti butuh effort lo untuk melakukannya ) yang lo rasa, dia akan suka. Dan lo nggak perlu tanya persetujuannya, tapi langsung spontan keluar dari kenyamanan pembicaraan dan ngasih apa yang dia mau. Gw nggak masalah pergi ke lantai 7 cuma buat beli es krim, sementara dia nunggu di lantai 1, dan gw segera kembali tanpa mampir2. Tapi inget! Sekali lagi tampang lo jangan ngarep, lihat lagi rules diatas.  

7. Lo tu cowok kaya!
Bukan berarti dalam duit ya, kaya wawasan, kaya ide, kaya humor, dan kaya bahan bicara, sudah cukup. Harta itu nomer kesekian yang gak perlu lo tunjukin buat pamer.

8. Lo pinter. Pinter itu penting untuk menambah nilai ke sexy an lo  

Stage 2  
9. Lo tau etika bergaul
Cewek menghabiskan banyak waktunya untuk ngobrol diantara mereka dan secara nggak sadar, mereka jadi tau etika bergaul diantara cewek. Kalo lo ngerti bagaimana cara bergaul dengan mereka, mereka akan lebih cepat membuka diri karena merasa nyaman dengan lo. Dan selain nyaman, kalo lo bisa untuk nggak kasar dengan mereka sampai akhir pembicaraan, jangan salah kan gw kalo sms sms bernada flirting mulai masuk.  

10. Pemimpin dari kaum cowok!
Cewek itu suka figur pemimpin. Sudah dari sono nya mereka cinta dengan figur pemimpin. Tanpa sadar cewek itu punya kecenderungan untuk minta di pimpin dan di dominasi (yang sering kali bagi kita para cowok, dianggap mengganggu dan tidak mandiri). Nanti gw ajarin caranya bertingkah layaknya pemimpin (biarpun lo cuma memimpin diri sendiri).

11. Lo punya visi
Cewek cewek mudah terhanyut kalo lo udah mulai ngomongin rencana rencana lo kedepan, biasanya mereka mendengarkan dengan seksama, apalagi kalo itu bombastis. Padahal cerita lo itu bisa jadi gak pernah lo lakukan karena gak ada waktu atau lain hal. Sekali lagi, cewek itu suka terbenam di fantasi mereka sendiri.

12. Lo tu piala bergilir!
Saat seorang cewek tau bahwa lo kencan sama seseorang, coba lihat, pasti mereka bakal lebih manja dan biasanya, tiba tiba jadi lancar bicara ke lo dan menunjukkan bahwa mereka nggak kalah menarik. Atau ngambek. Cewek itu suka sekali cemburu, bahkan bisa jadi tanpa alasan. Dan yang bisa cemburu itu bukan cuma cewek lo doang, temen cewek lo itu juga tanpa sadar cemburu kalo lo keliatan lagi jalan sama bokin lo!

13. Melindungi yang tercinta
Cewek itu suka dilindungi. Dan gila nya, cewek itu menghargai apapun yang lo lindungi dari dia! Bisa itu keinginannya, bisa itu thesis nya, bisa pekerjaannya, bisa itu sekedar dompet nya atau apalah. Menyeberang bergandeng tangan yang mungkin biasa bagi kita, bisa bikin cewek dag-dig-dug. Tapi ini aksi melindungi, dan cewek suka itu.

14. Lo mengerti wanita 
Kalo seorang cewek tau bahwa lo paham akan kepribadian mereka yang emosional, lo pasti di cari cari. Gw jamin. Ini karena mereka terlalu letih bicara dengan pria yang "lo ngerti nggak sih??" Gw ada yang cari gak ya  

15. Mengerti sesama
Ok diatas gw udah bilang kalo lo adalah pemimpin dunia lo dan pemimpin kaum cowok, tapi bukan berarti lo underestimate mereka yang lain. Lo juga harus tunjukkin ke kaum cewek kalo lo juga bisa menghargai si A atas achievement nya. Kalo lo keliatan lagi meremehkan seseorang, nilai lo turun dimata nya, kecuali jika si cewek juga merasa bahwa si A layak di remehkan.

16. Selalu positif
Pikiran negatif emang menghancurkan semuanya. Selalu positif dalam bersikap sudah tentu lebih baik adanya. Gw rasa disini udah tau ya gimana berpikir positif yang santai. Kalo belum, emang loh dasarnya jiwa kenak-kanakan #maaf sadis. :p

17. Jangan ngarep!
Kesalahan terbesar yang bisa menghancurkan semua usaha diatas adalah, lo ngarep. Cowok ngarep akan melakukan segala nya demi wanita yang dia mau. Maksud gw, SEGALANYA. Cowok yang tunduk sama cewek akan langsung dicap sebagai cowok yang ada di bawah kekuasaan mereka. Dan tiba tiba wuzz, lo nggak menarik. Cowok anti-ngarep mikir pake otak. Yang bisa dilakukan saat itu, dilakukan, yang enggak bisa ( "beliin gw hape doooong pliis.." ) nggak akan pernah dilakukan.

18. Jangan cintai wanita dari sex saja
OK gw tau, tujuan akhir lo pasti sex juga. Cewek nggak suka menerima kenyataan bahwa lo tertarik sama dia hanya karena toket nya yang gede. Biarpun lo cuma bercanda!

19. Nggak usah bullshit
Apalagi malah menelan bullshit. Bilang "bullshit" kalo itu bullshit, tapi cewek nggak suka kekerasan, so akan lebih baik buat lo kalo lo bilang bahwa seseorang bullshit menggunakan kiasan.

20. Pastikan kebutuhan lo terpenuhi
Kalo lo haus, bilang haus. Kalo lo mau kencing dan dia minta di beliin rokok, bilang lo mau kencing dulu, habis itu baru beliin rokok, jangan sebaliknya. Cewek baru kenal yang tau kalo lo tipe pembantu, akan menganggap lo selamanya tipe pembantu. Tipe pembantu ujung ujungnya bakal jadi dispenser.  

Stage 3 
21. Lo harus nyaman
Kalo lo gak nyaman, gelisah dan sebagainya, tinggal ! Lo harus bisa nyaman ada di deket dia, baik dalam pembicaraan atau sentuhan. Kalo lo udah gak nyaman, posisi duduk mulai bungkuk dan menyedot minuman dari ujung sedotan secara berkala, mungkin udah saat nya lo tinggalin aja. Dia gak cocok buat lo.

22. Jujur aja
Gw gak setuju sama metode tipu tipu sampai dapat. Jujur aja apa adanya lo. Gak punya mobil, ya bilang gak punya. Naik busway ya bilang naik busway. Uang dikantong cuma buat makan nasi + garam, ya jangan deketin cewek dulu  

23. Lakukan semuanya tanpa peduli hasilnya
Hasil itu apa sih ? Nggak menarik. Proses nya yang bikin lo jumpalitan dan penuh petualangan. Kalo hasil udah dapet, tinggal lo memutuskan, lanjut atau lompat. Don't give a SHIT about outcome.

24. Komunikasi secara emosional
Jenis komunikasi ini akan lebih banyak menggunakan bahasa tubuh, atau bahasa tidak langsung, seperti sentuhan. Cewek banyak menggunakan sentuhan dan bahasa tidak langsung dalam menunjukkan emosional state nya. Kalo lo bisa kuasai ini, lo bisa manipulasi ini sesuai kemauan lo. Mungkin kita bahas di kelas selanjutnya.

25. Kreatif
Kadang kadang lo perlu untuk sedikit sinting dan melakukan hal yang berbeda dibandingkan orang lain. Pria mana yang bilang "gw mau pup" di hadapan cewek cewek ? Gak ada. Unwinged doang. Dan menurut gw buzz singkat ini sangat atraktif bagi para cewek yang baru lo kenal.

26. Lo juga lembut
Selain punya puluhan kualitas cowok dahsyat, lo juga punya hati lembut. Perlihatkan kelembutan ini sesekali aja, jangan seterusnya. Gw bilang lembut ya, jangan melambai.

27. Unik
Lo mendapatkan apa yang cowok lain gak dapetin disitu. Misalnya nih, dimana semua orang ngobrol sambil berdiri tegak, lo juga ngobrol sama mereka sambil sedikit nyender ke tembok. Cewek akan lebih ngelihat lo ketimbang mereka yang berdiri tegak semua.

Kalo lo sudah mulai menunjukkan kualitas kualitas ini, lo sebenernya sudah mulai memasuki dunia politik. Ini adalah sebagian cara lo untuk bisa mendapatkan calon pemilih lo. PEMILIH LO.

Kalo lo bisa menampilkan nilai nilai yang sesuai di waktu yang tepat, maka attractiveness level lo bakal membubung setinggi langit, bahkan kalau lo gak ganteng sekalipun. Mungkin pertanyaannya adalah : Kenapa ini harus di lakukan ?

Gini, lo tentu cari cewek cakep buat lo pacarin khan ? Lo tentu cari cewek yang lebih keren dari cewek lo sebelumnya biar lo "naik kelas". Makin tinggi nilai cewek yang lo cari, makin tinggi pula saldo nilai lo yang harus di bayar (perlihatkan) ke cewek. Kalo nilai si cewek tinggi, gimana dia mau jadian sama lo kalo nilai lo gak tinggi juga ? Ini kembali ke behaviour dasar cewek bahwa mereka adalah mahluk yang mencari perlindungan. Mereka selalu mau berada di bawah cowok yang lebih tinggi nilai nya dibandingkan mereka untuk mencari perlindungan.  

Oke gw tau bahwa list diatas itu buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Kalo mau dikuasai satu satu bisa bikin puyeng. Benar. Itu sebabnya gw kasih tahapan2 stage. Lo usahakan untuk menerapkan stage 1 di minggu 1 - 2 , lalu stage 2 di minggu 3 - 4, stage 3 di minggu 5 - 6. Gw jamin kalo lo semua pasti bisa lulus dari pelajaran ini. 6 minggu itu nggak kerasa kok kalau kalian belajar bener.

Silahkan dilakukan sama cewek yang udah lo kenal sebelumnya, baik itu inceran lo atau bukan. Setelah itu, baru nanti gw ajarin untuk mengajak ngobrol wanita yang bener bener ada diluar lingkaran kehidupan lo. Wanita asing di kehidupan lo. Total alien.

Bagi mereka yang sudah mudah untuk berkenalan dengan wanita asing, silahkan point point diatas ini di dalami. Lo udah setengah jalan, lanjutkan perjuanganmu ki sanak!

Nah segini aja untuk pelajaran kali ini, barang (bakul beras) sudah manggil gue untuk segera di kirim ke desa-desa akan dimulai lagi setelah gw pulang dari pedalaman. khu khu khu.

Semoga bisa membantu kehidupan percintaan lo. Inget, jangan permainkan perempuan ya! Incer cewek yang lo suka, kejar, dan dapatkan mereka dengan cara yang tepat. Hargai mereka sebaik baiknya. 

Sekian dari tempat yang paling indah. Mau latihan fisik, soalnya mau daftar nii gw.  bye bye sahabat talsep... next... ketemu di lain waktu yah !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...