stack
[Close]

Minggu, 22 Januari 2012

3 Langkah Jadi Teman Sejati

TEMAN sejati selalu setia menemani di kala susah maupun senang. Lantas, sudahkah Anda menjadi teman sejati untuk teman sendiri?
Jika belum, saatnya merubah strategi menjadi seorang teman sejati bagi teman-teman wanita Anda. Simak panduannya, seperti disitat Sheknows.

Pendengar yang baik
Kunci terpenting menjadi teman yang baik ialah bersedia mendengarkan mereka, bukan hanya mengangguk lalu tersenyum ketika teman bicara.
Kita semua memiliki cerita yang ingin dibagi, tapi penting untuk diingat bahwa perlu keseimbangan antara mendengarkan dan bicara. Semakin baik keahlian mendengarkan Anda, teman tak lagi segan terbuka kepada Anda.

Lebih terlibat di kehidupan teman
Mungkin selama ini Anda dan teman-teman lebih banyak menghabiskan waktu dengan menonton bioskop dan makan siang bersama. Tapi, menjadi teman sejati juga harus bisa melakukan aktivitas lain diluar pertemanan.
Seperti, mengenal lebih baik kekasih maupun suami teman lebih baik. Jika teman sudah memiliki anak, habiskan lebih banyak waktu bersama si kecil. Intinya menjadikan kehidupan teman sebagai bagian hidup Anda.

Waktu lebih banyak untuk teman
Kendati sibuk karena pekerjaan maupun rutinitas sehari-hari, sisihkan lebih banyak waktu untuk teman. Setidaknya waktu berkualitas akan menguatkan ikatan pertemanan yang mengendur karena sama-sama sibuk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...