stack
[Close]

Senin, 02 Januari 2012

Membuat Teks Karakter Unik with CopyPasteCharacter

Bagi kamu yang suka menikmati jejaring sosial misal Facebook, Twitter, mySpace, MSN, dll..pasti terkadang iri dengan teman-teman pemakai blackberry, iPad, iPhone yang sering menulis status atau membalas komentar dengan teks karakter unik yang menyerupai simbol. Kini kamu tak perlu iri/resah karena kamu juga bisa menulis karakter unik seperti itu baik di facebook maupun di tempat manapun yang kamu inginkan dengan memanfaatkan layanan gratis CopyPasteCharacter.

CopyPasteCharacter adalah situs online yang menyediakan berbagai macam karakter unik yang siap anda copy dan paste dimanapun yang kamu inginkan. kamu bisa mengcopy dan mempaste nya di status facebookmu, di dokumen microsoft words, email ataupun dimanapun yang kamu inginkan.

Dengan CopyPasteCharacter ini kamu bisa membuat status facebook seperti di bawah ini:
Lucu bukan sekali-sekali memakai teks karakter unik untuk status facebook kamu happy

Untuk mendapatkan karakter unik tersebut caranya sangatlah mudah. Cukup ikuti langkah berikut ini :
  1. buka situs ini  
  2. Sekarang di depan kamu sudah ada banyak karakter dengan simbol unik. Cukup klik saja simbol yang anda inginkan. 
Paste simbol di tempat yang kamu inginkan. Simbol unik tersebut akan langsung muncul di kotak update statusmu. Untuk mengcopy banyak simbol sekaligus, cukup tahan tombol ALT kemudian pilih simbol yang anda inginkan. Kumpulan simbol yang tercopy akan tampil di pojok kanan atas (Clipboard). Selamat menikmati sobat Talsep. >_^ !!!