stack
[Close]

Rabu, 14 Maret 2012

Cara Sederhana Bikin Pria Tertarik kepada Kamu

JIKA Anda akhirnya menangkap mata seseorang yang Anda taksir, terlintas dalam pikiran Anda ingin untuk dapat mengenalnya lebih jauh. Tapi membuat seorang pria tertarik dan membuatnya tetap tertarik adalah dua hal yang berbeda sama sekali.

Seperti dilansir She Knows, untuk membantu memastikan agar orang yang Anda sukai tetap melirik Anda, ada beberapa strategi sederhana, ini yang harus Anda lakukan.
Tertarik pada hobinya

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga pria tetap tertarik adalah untuk memiliki minat yang dia sukai. Kuncinya adalah memilih sesuatu yang benar-benar dapat mencerminkan diri Anda, tetapi intinya adalah untuk membiarkan dia tahu Anda bersedia untuk mencoba hal baru - terutama hal-hal yang benar-benar dia lakukan di dalamnya. Dengan terjun ke dalam hobinya, ini merupakan langkah awal Anda untuk lebih mengenalnya.

Sorot bakat Anda
Jika Anda melakukan sesuatu dengan sangat baik, jangan takut untuk memamerkan keterampilan Anda didepannya. Menjadi ahli dalam sesuatu membantu Anda terlihat istimewa dan membuat Anda lebih menarik untuk pria tersebut, ditambah keahlian Anda membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda. Tidak perlu untuk menjadi terlalu sombong tapi pastikan untuk membiarkan dia tahu apa yang mampu Anda lakukan.

Memiliki rasa humor
Mampu membuat orang tertawa dan tertawa bersama adalah bahan yang sangat penting untuk menjaga ketertarikan seorang pria. Tertawa adalah pengalaman ikatan dan jika Anda dapat membuatnya tersenyum dengan kecerdasan cerdik yang Anda miliki, dia akan cenderung untuk bertahan menyukai Anda. Belum lagi bahwa orang yang memiliki rasa humor biasanya tidak menganggap diri mereka terlalu serius, karena sifat serius bagi banyak orang bisa menjadikan perasaan pria mati. Jadi jangan takut untuk menunjukkan sisi lucu Anda dan membuat dia tertawa sehingga membuat dia ingin terus menghabiskan waktu dengan Anda.

Nah, apakah Anda termasuk dalam salah satu diantaranya? Pertahankan dan gunakan itu sebagai senjata Anda mempertahankan orang yang Anda sukai agar tetap didekat Anda. Selamat mencoba!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...