stack
[Close]

Senin, 05 Maret 2012

Topik Percakapan Muluskan First Date

KENCAN dengan orang yang Anda sukai sejak lama menjadikan impian itu seperti menjadi kenyataan. Namun, rasa canggung dan kikuk menghampiri Anda saat itu juga. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Keheningan saat kencan pertama membuat suasana jadi tidak nyaman, ada jeda rasa canggung menghinggap. Kita semua akan berada pada situasi tersebut dan tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Tapi itu semua bisa jadi 10 kali lebih buruk ketika Anda dan teman kencan berada pada situasi kencan pertama.

Lantas, bagaimana mengatasi kecanggungan saat kencan pertama dan menjadikan situasi tersebut mengalir dengan nyaman? Dilansir dari Galtime, Dan Abelon, pendiri dan CEO SpeedDate.com mengungkapkan lima topik perbincangan yang baik saat kencan pertama.

Tujuan masa depan dan impian
Bertanya mengenai impian dan tujuan hidup adalah cara yang bagus untuk memulai percakapan yang nyaman dan saat yang bersamaan akan mengungkap banyak informasi tentang kompatibilitas potensial. Setelah mengetahui bahwa impiannya berbeda jauh dengan Anda, hal tersebut tidak mematikan Anda untuk memutuskan hubungan. Namun, Anda dapat menempatkan dia dalam kategori persahabatan (bukan hubungan).

Hewan peliharaan
Hewan peliharaan dan kecintaan terhadap binatang, secara umum adalah topik aman yang memiliki komponen compatibly ganda yang dibangun di dalamnya. Jika Anda tipe pecinta anjing Chihuahua, yang suka memasukkannya ke dalam tas itu berarti Anda merupakan tipe wanita manja dan hal tersebut memungkinkan Anda harus banyak "memahami" karakter pasangan yang lebih menyukai jenis anjing selain yang Anda sukai.

Travel
Kecuali mengenang penaklukan Spring Break masa lalu, travel selalu merupakan topik yang aman dan menarik untuk kencan pertama. Cobalah untuk memilih anekdot kecil menceritakan mengenai perjalanan masa lalu yang jauh lebih akan memperdalam percakapan - seperti restoran luar biasa yang Anda temukan di tempat saat bertraveling.

Hal favorit
Hal favorit seperti aktor, film, dan musik selalu menjadi perbincangan pasti. Ingatlah untuk langsung mengajukan pertanyaan seperti, "Siapa aktor favorit Anda?" Daripada, "Apa aktor yang kamu suka?" Dengan mempersempit perbincangan, menjadikan kencan Anda terpusat pada perhatian kualitas yang membuat dia memberikan Anda gambaran yang lebih besar, apa yang menjadi kesukaannya dan tidak suka.

Hobi
Hobi dan hal yang dilakukan di waktu luang Anda adalah pembuka percakapan besar dan benar-benar dapat berfungsi sebagai pemecah suasana canggung, terutama jika pasangan kencan Anda memiliki beberapa minat yang sama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...