stack
[Close]

Minggu, 11 Maret 2012

Wanita Nembak Dulu? Why Not

LELAH menunggu pria idaman untuk memulai perbincangan? Kenapa harus menunggu-nunggu? Coba saja Anda yang memulainya terlebih dahulu.

Meski sekarang sudah memasuki abad ke-21, wanita banyak tipe wanita yang menunggu pria untuk menyatakan cintanya lebih dulu. Padahal, tak ada salahnya menyatakan cinta tersebut lebih dulu jika Anda memang geregetan dengan kepasifan pria.

Sayangnya, ketakutan akan kehilangan pria idaman mereka membuat wanita enggan memulai duluan. Padahal, pernyataan tersebut dapat ditunjukkan lewat sinyal-sinyal untuk mengekspresikan cinta terlebih dulu.

Nah, untuk mendapatkan itu semua, apa yang harus Anda lakukan? Boldsky memberikan tip pada Anda untuk memberikan langkah pertama memulai menjalin hubungan dengan pria yang Anda suka.

1. Jika pria Anda terlalu menyukai bersama teman-temannya, cobalah sering bertemu dan membuatnya seolah-olah terlihat itu seperti sebuah kebetulan. Sering bertemu akan membantu Anda memahami dengan baik secara individu dan merencanakan langkah selanjutnya.

2. Jika Anda menemukannya di jaringan sosial, coba undang dia sebagai teman dan jika dia menerima permintaan Anda, mulailah percakapan melalui chatting. Ingatkan dia terakhir kali Anda bertemu dan apa yang Anda sukai tentang dia.

3. Jika Anda sudah sangat mengenalnya, cobalah berbincang tentang beberapa hal umum yang membangun Anda berdua memiliki pendapat umum (negatif atau positif). Anda bisa mulai berbicara tentang topik seperti kemacetan lalu lintas, cuaca dingin, atau tentang kecelakaan terakhir ini.

4. Pujian memainkan peran penting dalam membangun sebuah percakapan yang baik dengan pasangan. Katakan padanya bahwa Anda menyukai gayanya, senyumnya, atau cara bicaranya. Buatlah kontak mata dan itu akan mengisyaratkan padanya bahwa Anda menyukainya.

5. Kenakan pakaian yang mengungkapkan rasa suka Anda dan bertingkahlah romantis. Menyanyi dan menari adalah cara terbaik untuk membuat langkah pertama dengan orang yang sudah Anda tahu. Bahkan pria akan mencoba untuk membuat langkah pertama ketika mereka melihat wanita yang mereka suka.

6. Bila Anda tahu bahwa pria menceritakan sesuatu yang sama dengan Anda sampai pada akhir, ini merupakan kesempatan untuk bertanya padanya apakah dia tertarik kencan dengan Anda. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...