stack
[Close]

Kamis, 29 Maret 2012

Who is listed on the Lauhul Mahfudz ?

Membaca judul diatas, apa yg terlintas di benak pikiran kamu ?
Yup, tepat. Berbicara tentang takdir. Takdir yang sudah ditetapkan pada setiap manusia. Lebih tepatnya takdir yang telah tertulis di Lauhul mahfudz ? dimana pada Lauhul mahfudz tersebut segala kejadian yang menimpa seorang manusia, tercatat secara spesifik dan menjadi sebuah kepastian didalam takdir-Nya.

Segala sesuatu sejak Allah menciptakan pena hingga Hari Kiamat, semuanya tertulis dalam Lauhul Mahfudz.

Kalau aku bertanya, tentang siapa yang tercatat di Lauhul mahfudz ?
Yang pasti aku sedang bertanya tentang seseorang ? tentang seseorang yang telah ditulis Allah didalam catatan takdir. Hmm, siapakah orang itu ?! aku sangat penasaran dengan orang ini ? siapakah dia nantinya ?

Jodoh adalah bagian dari takdir manusia. Catatan tentang jodoh, juga akan tercatat di Lauhul mahfudz. Siapapun jodoh seseorang, tentunya sudah ditentukan oleh Allah Azza Wa Jalla .So, yang dari tadi aku bicarakan adalah : siapakah jodohku nanti ? aku sangat penasaran … siapakah yang nantinya akan diberikan Allah untukku … siapakah pendamping terbaik yang akan menemani kehidupanku …

Bukan sok romantis, ataupun sok puitis … maksud tulisan ini hanya untuk menunjukkan rasa penasaranku yang lumayan besar … Hanya Allah yang tahu dan berhak menentukan takdir kehidupan hamba-Nya … Kun fayaakun … Jika Allah menghendaki ia berjodoh, maka jadilah …

Dan semuanya masih menjadi Misteri Takdir Kehidupan …
Tidak ada satupun manusia yang bisa melawan garis kehidupan yang sudah digoreskan takdirnya …
Siapapun yang diberikan Tuhan pastilah yang terbaik buat kita.

"Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkankan."(Al-Mulk:15)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...