stack
[Close]

Kamis, 01 Maret 2012

Yang Bikin Cinta Mengakar Kuat

 
KEKUATAN cinta tak akan pernah kuat tanpa didukung dengan pondasi yang kokoh. Inilah beberapa hal yang dapat dilakukan agar bangunan cinta mengakar kuat.

Tak perlu menunggu momen penting seperti Kencan untuk menyuntikkan cinta. Anda hanya cukup melakukan tiga strategi sederhana untuk membangun kembali ikatan dan mencintakan keakraban antara Anda dan pasangan. Talsep memberikan bocorannya. Silahkan disimak:

Atur beberapa tujuan dari hubungan Anda
Salah satu rute tercepat untuk menyambungkan kembali hubungan Anda adalah menetapkan tujuan bersama. Salah satu hal ini dapat membuat hubungan bersama pasangan jadi lebih kuat. Selebihnya luangkan waktu untuk bersama-sama membicarakan tujuan dari hubungan yang Anda bina tersebut dan fokuslah mencapai semuanya dengan bersama-sama.

Bicarakan tentang hal yang bekerja dan apa yang tidak
Jika Anda ingin mendapatkan hubungan Anda kembali ke jalur yang semestinya, jangan membicarakannya dengan pasangan. Sebaliknya, bicaralah jujur satu sama lain dan konsisten untuk melakukan tindakan perbaikan bersama-sama.

Bersikaplah lembut dan mendengarkan satu sama lain. ini adalah kekuatan yang dapat membangun hubungan Anda lebih kuat serta meningkatkan semua apa yang telah dimiliki bersama. Jika Anda frustasi dengan pekerjaan domestik yang Anda lakukan misalnya, jelaskan bagaimana Anda lelah dengan semua pekerjaan itu sehingga pasangan dapat meringankannya.

Nyalakan kembali perasaan cinta Anda
Hubungan cinta tak akan selamanya kuat jika tak ada isi ulang dalam perjalanannya. Untuk menyemangatkan kembali nyawa cinta Anda, fokuslah untuk memberi perhatian secara intensif pada pasangan. Jauhkan stres dan ketegangan yang dapat membuat pasangan berbalik memberikan penyerangan pada Anda.

Fokus pada hal yang disukai pasangan dan pikirkan kembali tentang kenangan cinta Anda yang dapat menarik pasangan untuk mencinta Anda lebih dalam. Hal ini menjadi cara ampuh untuk meningkatkan koneksi cinta Anda berdua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...