stack
[Close]

Senin, 03 Oktober 2011

Kiat Lupakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta tak dapat diduga. Membahagiakan dan menyenangkan saat berbalas, dan menyakitkan bila si dia tak merasakan hal yang sama. Atau Anda menyukai pria yang telah memiliki pasangan.

Tak ada orang yang ingin cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Bila terjadi, rasa sakit dan kecewa bisa merusak hari-hari. Namun, dunia belum berakhir. Anda harus menghadapinya. 

Simak cara melupakan cinta yang bertepuk sebelah tangan seperti dilansir dari Shine.

1. Curhat  pada orang yang Anda percaya
Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda keluar dari rasa sedih Anda. Menceritakannyaem pada sahabat dapat membuat Anda lega. Selain itu, Anda mendapat beberapa solusi untuk menghadapinya. Mereka juga dapat menghalangi Anda dari rencana gila yang terlintas di pikiran.

2. Jangan beritahu dia tentang perasaan Anda
Hal ini memang bertentangan dengan konsep, 'Ketika Anda mencintai seseorang, katakanlah'. Namun situasi dapat memburuk bila mengatakannya. Kendati ia memang memiliki perasaan sama, tetapi Anda tidak mungkin berharap dia meninggalkan kekasihnya.

Hubungannya dengan kekasihnya akan berakhir jika memang tidak berjalan dengan baik. Tetapi, Anda bukanlah barang cadangan atau sebuah pelarian.

3. Biarkan dia  pergi
Memang menyakitkan melihat seseorang yang Anda cintai, ternyata menyintai orang lain. Untuk sementara, menjauhlah darinya. Mungkin ada benarnya, putus cinta akan sembuh ketika jatuh cinta. Jadi, buka hati untuk orang lain agar Anda agar Anda dapat melupakan cinta Anda yang bertepuk sebelah tangan.

4. Menyibukkan diri
Kesibukan adalah cara termujarab untuk melupakan seseorang. Otak Anda akan tetap disibukkan dengan hal lain daripada hanya sekedar memikirkan orang yang tidak mencintai Anda. Semakin Anda berusaha membuat diri Anda sibuk, semakin baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...