stack
[Close]

Senin, 21 November 2011

Agar Tak Terjebak Hubungan Hambar

Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa variasi sangat diperlukan untuk menghidupkan hubungan yang hambar.

Cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna, jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan.

Yang pasti, jangan remehkan tanda-tanda yang menunjukkan pasangan bosan. Jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan.

Agar tak terjebak hubungan hambar, cobalah beberapa trik berikut:

Komunikasi Komunikasi adalah kunci dari kelanggengan hubungan suami istri. Jika Anda merasa bosan, khawatir, atau tidak bahagia, maka ekspresikan perasaan Anda kepada pasangan. Bicara dari hati ke hati bisa menjadi senjata ampuh mempertahankan kemesraan. Kalau perlu, pergi ke suatu tempat yang membuat Anda dan pasangan terkenang masa-masa indah.

Membuat kejutan Kejutan bisa Anda ciptakan dalam beragam bentuk. Mulai dari hadiah barang yang sedang pasangan Anda idamkan, menyiapkan makan malam romantis, hingga membuat aksi menantang di tempat tidur. Jangan ragu memainkan kreativitas, misalnya dengan mengajaknya bermain peran saat berhubungan intim atau pamerkan lingerie baru Anda.

LiburanMenyisihkan waktu untuk relaksasi bersama bisa menciptakan ruang untuk memulihkan hubungan yang hambar. Sesekali rencanakan liburan ke tempat yang jauh dari rutinitas sehari-hari. Libatkan pasangan, dari saat membuat rencana perjalanan hingga memilih akomodasi. Tanpa disadari, kesibukan menyiapkan liburan sudah dapat menghangatkan kembali hubungan yang hambar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...