stack
[Close]

Senin, 21 November 2011

Empat Hal yang Buat Pria Bertekuk Lutut

Banyak wanita yang bertanya-tanya, apa yang membuat pria merasa yakin untuk menghabiskan hidup dengan wanita pilihannya. Atau, apa yang membuat pria 'rela' melepaskan kebebasannya sebagai lajang, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Christian Carter, penulis ebook 'Catch Him & Keep Him', menguak rahasianya. Menurutnya, ada empat hal yang dirasakan pria saat ia memutuskan untuk menikahi gadis pilihannya. Penasaran apa saja?

1. Dia merasa memenangkan Anda
Pria suka sekali dengan tokoh pahlawan super. Membuatnya merasa memenangkan Anda akan membuatnya seperti memiliki kekuatan besar. Menurut Carter, pria ingin merasa sebagai pahlawan bagi pasangannya, memiliki kekuatan melindungi, diapresiasi termasuk dipuja.

Terutama, jika ia berhasil bersaing dengan banyak pria lain demi mendapatkan Anda. Ia akan cenderung ingin memiliki Anda sepenuhnya.  

2. Dia merasa Anda menerimanya apa adanya

"Tanyakan pada banyak pria apa yang membuatnya menyerah pada sebuah hubungan. Akan banyak yang menjawab 'pasangan mencoba mengubahku'. Pria tak jauh berbeda dengan wanita dalam hal ini," kata Carter, seperti dikutip dari eharmony.com.

Saat pria diminta untuk berubah jadi berbeda atau lebih baik, menurut Carter, mereka akan selalu merasa bersalah. Perasaan inilah yang membuat mereka tidak nyaman dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Menemukan wanita yang menerima dirinya apa adanya, tentu tidak mudah. Karena itu, menurut Carter, jika pria sudah menemukan wanita yang bisa menerima dirinya secara utuh atau setidaknya menyesuaikan dengan keadaan dirinya, maka ia akan bertekuk lutut.

3. Dia merasa Anda mengerti dirinya

Tak seperti wanita, pria cenderung enggan menceritakan perasaannya. Mereka akan menyimpannya secara personal, hingga bertemu dengan wanita yang tepat. Maka itu, bisa jadi pertanda serius ketika seorang pria mulai menceritakan kehidupannya secara detil pada seorang wanita.

Baik dari hal karier, hobi, keluarga, aktivitasnya sehari-hari hingga rencana masa depannya. Jika pria sudah menceritakan semuanya, menurut Carter, 'tugas' wanita adalah jadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat, jika ia meminta. Hal ini juga pertanda ia mulai merasa nyaman, aman dan dimengerti, karena bisa menceritakan banyak hal.
 
4. Dia merasa hidupnya lebih baik saat bersama Anda
Pria akan terdorong untuk lebih dekat dengan seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, sebagai hasil dari pengalaman. Artinya, ketika ia merasa mendapat banyak pengalaman positif saat bersama wanita, hidupnya akan terasa lebih baik dan ia akan mempertahankannya. Hal inilah yang membuat pria, tak ingin kehilangan kehidupan positif yang sudah didapatkannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...