stack
[Close]

Rabu, 23 November 2011

Cara Mudah Dapatkan Kulit Sehat dan Mulus

Kulit halus dan bersinar adalah dambaan semua orang. Masalah pada kulit merupakan mimpi buruk bagi semua usia, bahkan dapat memengaruhi rasa percaya diri seseorang.

Saat menghadapi dua pilihan, kosmetika buatan pabrik atau kosmetika dari bahan-bahan alami, banyak yang memilih kosmetika pabrikan karena alasan praktis. Namun, belum tentu produk ini cocok dengan Anda, terutama bagi pemilik kulit sensitif.

Ada beberapa perawatan dari bahan alami, mudah dan murah yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh kulit indah, seperti dikutip Times of India

Minum air putih

Inilah saran yang paling populer dan mudah agar kulit tetap sehat dan bersinar. Asup delapan gelas sehari agar kulit terhidrasi dan sehat.

Peeling lemon dan madu
Campur setengah lemon dengan setengah gelas air hangat dan madu. Dan, konsumsi selagi perut kosong. Selain memuluskan kulit, minuman ini akan mendetoksifikasi tubuh.

Scrub penghilang noda
Untuk menghilangkan noda atau bekas luka pada kulit, campurkan tomat, gula, dan perasan jeruk lemon. Larutan ini bertindak sebagai scrub alami.

Pemutih kulit
Gosok kulit dengan setengah lemon yang diolesi madu, diamkan beberapa menit, lalu cuci bersih.

Kulit bercahaya
Hancurkan kulit jeruk yang dikeringkan. Campur dengan air lalu oleskan ke wajah sebagai masker. 

Membersihkan kulit
Campur satu bagian tepung jagung dengan kulit jeruk yang dikeringkan untuk pemakaian sehari-hari. Kulit akan bersih dan lembut.

Lindungi kulit
Pastikan untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet dengan tabir surya dan payung saat beraktivitas di bawah sinar matahari.

Pijat wajah
Bagi pemiliki kulit kering, lakukan pemijatan pada wajah dengan almond atau minyak vitamin E untuk menjaga kulit tetap memperoleh nutrisi.

Lakukan perawatan selama beberapa menit di sela kesibukan sehari-hari. Anda akan mendapat kulit sehat dan bersinar. Selamat mencoba!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...