stack
[Close]

Rabu, 23 November 2011

Eye Slack Haruka (genius beauty)


 
Banyak wanita merasa tak cantik gara-gara kantung mata atau keriput di sekitar mata. Mengakomodasi kebutuhan ini, sejumlah ilmuwan asal Jepang merancang alat pemijat yang dapat menyingkirkan garis halus dan kantung di sekitar mata.

Diperkenalkan dengan nama 'Eye Slack Haruka', alat ini bekerja dengan memberikan rangsangan elektrik terhadap otot-otot di sekitar mata. Selain meningkatkan sirkulasi darah, rangsangan tersebut juga bermanfaat untuk merelakskan otot dan jaringan kulit di wajah. 

Eye Slack Haruka mengandalkan kemampuan cahaya untuk menstimulasi lapisan kulit terluar agar kencang dan kenyal. Sementara getaran lembut yang dihasilkan bertujuan untuk mengantarkan kehangatan ke dalam jaringan untuk mempercepat proses pengencangan kulit.

Pemakaian alat tersebut juga diklaim dapat memaksimalkan kemampuan jaringan kulit di sekitar mata untuk menyerap krim atau produk kecantikan penghalau keriput dan kantung mata. "Alat ini didesain untuk wanita usia 25-27 tahun yang mulai bermasalah dengan garis-garis halus di sekitar mata."

Tak sulit menggunakan alat ini. Cukup berbaring di tempat nyaman, sofa, atau tempat tidur, lalu tempelkan alat tersebut di bagian bawah mata selama sekitar tiga menit. Produsen mengklaim alat tersebut sudah menunjukkan hasil maksimal setelah pemakaian selama dua minggu, dengan durasi tiga menit setiap hari.

Alat yang didesain mengikuti kontur area mata itu, terbuat dari silikon hypoallergenic. Dimensinya 17,5 x 6,5 x 2 cm, dengan berat hanya 30 gram. Di Jepang, alat ini dipasarkan dengan harga US$132 atau sekitar Rp1,1 juta.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...