stack
[Close]

Sabtu, 19 November 2011

Wintools.net

Wintools.net adalah sebuah software untuk microsoft windows yang berisi paket aplikasi untuk meningkatkan peforma komputer anda. Dengan Wintools.Net Ultimate Edition, anda bisa mengatur startup process, membersihkan disk drives dari software yang tidak anda inginkan, membersihkan registry komputer anda, memonitor penggunaan memori, mengcustom desktop, mengatur setting sistem sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, meningkatkan stabilitas dan kecepatan koneksi internet anda, menjaga data penting dan data pribadi anda, dan masih banyak manfaat lainnya.

Tools yang terdapat di dalam Wintools.Net Ultimate Edition:
1. Clean Uninstaller
Menguninstal software dengan metode standar windows masih menyisakan banyak “sampah” tidak berguna yang membuat komputer anda berjalan semakin lambat. Namun jika anda menguninstal software dengan Clean Uninstaller, maka clean uninstaller akan menguninstal secara tuntas dan menyeluruh mulai membersihkan folder instalasi, registry, dll.

2. Scan Files
Dengan tools ini anda bisa melakukan scanning di hard drive anda secara berkala dan menghapus file-file sampah yang tidak berguna. Free space hardisk jadi meningkat dan kecepatan akses hard drive menjadi maksimal.

3. Scan Shortcuts
Dengan menggunakan tools ini anda bisa menghapus shortcuts yang tidak berguna (dead shortcuts). Shortcuts ini kadang masih tersimpan di hard drive walaupun anda sudah menguninstall software nya. Scan Shortcuts akan membersihkannya.

4. Scan Registry
Scan registry membersihkan registry dari aplikasi yang sudah diuninstall, registry yang memiliki invalid references yang akan menurunkan kecepatan sistem dan kecepatan loading komputer anda.

5. Startup Manager
Tools ini bisa anda gunakan untuk mempercepat boot time komputer anda. Anda bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan di load ketika start up. Anda bisa mengaktifkan, mematikan, menambahkan, dan menghapus aplikasi yang anda inginkan.

6. Tweak UI
Tools ini bisa anda gunakan untuk mengatur setting sistem sistem operasi windows anda dengan opsi dan pilihan yang tidak ada di komponen dasar dari Microsoft Windows.

7. Net Tweaker
Tools ini bisa anda gunakan untuk melejitkan stabilitas dan kecepatan dari koneksi internet anda dengan mengubah network setting tersembunyi.

8. Your Privacy
Tools ini akan melindungi data penting dan data pribadi anda agar tetap aman.

9. Invisible Man
Tools ini akan melindungi informasi pribadi anda dari orang lain. Ini berguna jika anda tidak ingin komputer anda menyimpan data dan aktivitas anda (cache, history, dll)

10. File Shredder
File yang sudah dihapus dengan cara biasa masih bisa dikembalikan lagi dengan menggunakan berbagai macam software file recovery. Namun file yang sudah dihapus dengan File Shredder, tidak akan bisa dikembalikan lagi dengan software file recovery apapun!

11. IE Favorites
Tools ini bisa anda gunakan untuk menghapus, merestore, dan membackup Internet Explorer Favorites.

12. RAM Memory BOOSTER
Komputer yang lambat seringkali disebabkan oleh manajemen RAM yang buruk. Tools ini akan memonitor, membersihkan, dan mengoptimasi RAM komputer anda, sehingga kecepatan komputer anda meningkat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...