stack
[Close]

Jumat, 23 Desember 2011

Membangun rasa percaya diri

Setiap orang memiliki masalah kepercayaan diri beberapa, apakah berkaitan dengan kencan, pernikahan atau sesuatu yang lain. Ada hal yang ingin kita rubah dari diri kita sendiri, hal-hal yang kami yakin harus mencolok didepan lawan jenis. Jadi bagaimana kita bisa mengatasi masalah kepercayaan diri dan bagaimana kita bisa tahu jika kita diintimidasi?

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin membantu Anda untuk mengatasi masalah kepercayaan diri:
1. Ketahuilah bahwa orang lain merasakan hal yang sama. Apapun masalah kepercayaan diri yang mungkin mewabah di pikiran Anda, ketahuilah bahwa orang lain telah mengalaminya sebelumnya. Apakah itu fisik atau psikologis, pria dan wanita khawatir tentang hal yang sama, yang berarti bahwa Anda tidak sendirian.
2. Terbuka tentang hal itu. Bicarakan tentang keresahan Anda, kemungkinan pasangan anda pun akan terbuka dengan keresahannya atau mereka akan melakukan sesuatu untuk mengatasi keresahan anda. Jika Anda tidak dapat terbuka mengenai keresahan tersebut, maka ada kemungkinan Anda telah salah memilih pasangan.

3. Beri diri Anda istirahat. Ketika Anda merasa kewalahan oleh keresahan dan ketidak percayaan diri anda, maka ambillah langkah mundur untuk mengevaluasi situasi. Memarahi diri sendiri karena kurangnya kepercayaan diri hanya akan membuat Anda lebih cemas. Sebaliknya, akui dan berdamailah dengan keresahan anda. Jika Anda memiliki pasangan yang hebat, ia akan membantu anda melewatinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...