stack
[Close]

Minggu, 22 Januari 2012

Pria Pasif Potensi Gagal Jalin Hubungan Cinta

SIFAT pasif dari pria ternyata memberikan dampak panjang. Bukan saja soal sosialisasi keseharian, tapi juga sulitnya menemukan tambatan hati dalam hidupnya.

Urusan pasif ternyata tak hanya menjadi milik wanita saja. Para pria pun tak sedikit yang bersikap pasif dalam kesehariannya. Jika dibiarkan berlarut-larut, hal ini sebenarnya akan menyulitkan dirinya dalam menemukan hubungan. Untuk itu, membuang jauh-jauh kepasifan Anda menjadi cara terbaik untuk membuat para wanita hadir ke hadapan Anda.

Jangan sampai Anda berada pada posisi tersebut yang justru akan menyulitkan Anda dan hubungan cinta ke depannya. Inilah tanda-tanda Anda masuk dalam kategori pria pasif, seperti disitat dari Datingandrelationshipissues.
  1. Ketika bertemu dengan lawan jenis, pasanganlah yang selalu memulai pembicaraan. Jika Anda memertahankan sikap ini, maka Anda pun akan dibuat kesulitan menemukan jodoh ke depannya atau kalaupun menjalin hubungan, maka jalinannya pun akan terancam kandas di jalan.
  2. Pasangan Anda selalu mengatur sebagian besar aktivitas dalam hubungan yang dijalani.
  3. Ketika Anda bertemu dengan kekasih, semua kontrol ada di dirinya.
  4. Biasanya Anda dilanda ketakutan jika ingin mengutarakan pandangan lain terhadap pasangan.
  5. Saat melakukan sesuatu, Anda selalu diminta lebih dulu dan tidak berinisiatif melakukannya.
  6. Sering dilanda kebingungan dalam menjalin hubungan dengan kekasih dan bingung dengan apa yang harus dilakukan ke depannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...