stack
[Close]

Minggu, 22 Januari 2012

Membanding-bandingkan Mantan dan Kaitannya dengan Move On

Apakah kamu suka membanding-bandingkan mantan dengan orang baru? Bisa jadi itu berarti kamu belum move on lho.

Salah satu hal yang sering dilakukan temen-temen kamu ketika kamu baru putus cinta adalah berusaha mengenalkan kamu dengan orang baru. Tapi sayangnya, salah satu hal yang sering dilakukan orang setelah putus cinta adalah membanding-bandingkan orang tersebut dengan orang baru. Nah, membanding-bandingkan ini ada dua macam: Negatif dan Positif. Biasanya sih kalo abis putus secara menyakitkan, kamu bakal ngebanding-bandingin mantan kamu itu secara negatif.

Banding-Bandingin Negatif
Membandingkan mantan secara negatif berarti apapun yang lagi dibandingkan, mantan kamu pasti lebih jelek. Ini biasanya terjadi karena kamu masih kesel banget gitu sama si mantan.

Contoh:
Uuu…pahit banget tuh kayaknya. Kamu mungkin berpikir dengan ngejelek-jelekin mantan kamu, itu berarti kamu udah move on. Salah! Fakta bahwa ternyata kamu masih mikirin si mantan (dengan cara ngebandingin) itu jelas membuktikan bahwa kamu belum move on.
Nah, tapi gimana kalo kamu ngebandinginnya positif?

Banding-Bandingin Positif
Banding-bandingin positif adalah sebuah kondisi ketika kamu selalu ngebandingin orang baru dengan mantan kamu, tapi mantan kamu selalu yang lebih baik.

Contoh:
Yah…itu mah berarti kamu belum move banget kaleeee. Saran Talsep sih mendingan kamu move on dulu sebelum dikenalin ke orang baru. Daripada bikin repot orang. Okeh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...