stack
[Close]

Selasa, 06 Maret 2012

Ide Menarik Bikin Liburan Romantis

LIBURAN romantis menjadi salah satu cara untuk meremajakan cinta. Selain itu, hubungan pun jadi lebih rekat dan membuatnya kian langgeng.

Merencanakan liburan romantis bersama kekasih sesekali memang perlu dilakukan. Caranya, kejutkan pasangan dengan rencana perjalanan bersama mereka. Jangan lupa untuk mencari lokasi yang pas dengan kesukaan pasangan dan tidak sekadar memaksakan diri atas keinginan Anda sendiri.

Seperti dikutip dari Yourromanceguide, pergilah ke sebuah lokasi yang menarik di mana Anda berdua dapat mencurahkan waktu bersama. Tujuan romantis seperti Paris bisa menjadi destinasi. Atau Hawaii, Italia, Mauritius, Bahama, Hong Kong, dan tujuan romantis lainnya yang tak boleh dilewatkan.

Bahkan jika Anda tak berencana untuk pergi melakukan liburan eksklusif sekalipun, menikmati akhir pekan di sebuah resor pantai atau taman air menjadi ide yang menarik. Pastikan untuk memilih tempat eksklusif dan megah namun sesuai dengan anggaran Anda.

Intinya, bersenang-senanglah bersama. Sementara itu, jika Anda berdua menikmati petualangan, Anda dapat memilih tempat di mana Anda dapat mencoba olahraga petualangan seperti bungee jumping. Bisa juga mencoba olahraga air seperti paralayang, ski, ice skating, dan sebagainya.

Ide lainnya, mencari tempat di luar yang kurang ramai dan tenang seperti pegunungan atau resort di pantai terpencil. Dengan liburan seperti itu, maka Anda berdua pun akan dekat satu sama lain. Hal ini akan selalu mengingatkan bahwa betapa menyenangkannya memiliki satu sama lain.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...